Shiney Ahuja Lecehkan Sayali Bhagat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MUMBAI - Shiney Ahuja dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Sayali Bhagat, lawan mainnya di film Ghosh.
 
Sayali berencana melaporkan pria yang pernah dipenjara karena terlibat kasus perkosaan terhadap pembantunya itu ke pihak berwajib. Dalam sebuah wawancara di televisi India, Sayali mengaku diraba-raba Shiney di ruangan make-up artis.
 
"Usai scene adegan intim, dia membawa saya ke ruang rias dan memaksa memegang tangannya. Dia meminta saya melihat ke matanya untuk merasakan kehangatannya. Namun saya mengabaikan permintaan itu," tutur Sayali seperti dikutip Bollywood Celebden, Rabu (27/10/2011).
 
Perlakuan tidak menyenangkan Shiney terhadap Sayali tidak berhenti sampai di situ. Saat adegan di mana Sayali mengajarkan Shiney memotong sayuran, Shiney memaksanya untuk memegang kedua lengannya berulang kali.
 
"Shiney juga beberapa kali berbisik kepada saya, dia ingin tidur dengan saya," ungkapnya.
 
Akibat pemaksaan itu Sayali mengaku frustasi selama syuting berlansung dan memilih bergegas menyelesaikan scene.
(efi)

27 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/26/33/520687/shiney-ahuja-lecehkan-sayali-bhagat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com