Judika Belum Ingin Memilih Antara Solo dan Band

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini rupanya sangat menikmati hari-hari dan kesibukannya sebagai seorang musisi. Pasalnya, selain sukses bersolo karir, Judika juga disibukkan dengan aktivitas di band barunya, Mahadewa. Baginya, keduanya masih sama-sama menyenangkan.

"Sama Mahadewa lagi banyak off air, menyelesaikan album buat rilis tahun depan, pilih lagu juga. Sering keliling luar kota biar lebih nyatu lagi," ungkapnya saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10).

Karena keduanya sama-sama menyenangkan, Judika pun masih ingin menekuni keduanya. Dia belum ingin memilih antara solo karir dan band, karena dia lebih memilih untuk menjalaninya bersama-sama. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan nanti dirinya akan memilih salah satu.

"Fokus ada dua, solo dan band, dua-duanya fokus. Harus milih fokuskan satu baru nanti milih, sekarang masih bisa di handle dua-duanya," lanjutnya.

Terkait pengaturan waktu antara jadwal solo dan band, Judika juga tidak mengalami hambatan karena dirinya mempunyai manajemen yang mengatur jadwalnya. Sejauh ini Judika pun mengaku nyaman dengan kesibukan yang dijalaninya sehari-hari. (kpl/hen/ris)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/judika-belum-ingin-memilih-antara-solo-dan-band-084900284.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com