Kesal Pacar Dikuntit, Jay Chou Ledek Paparazzi

TAIWAN - Jay Chou kesal melihat ulah paparazzi yang kerap menguntit kekasihnya Hannah Quinlivan. Dia menantang para pemburu berita untuk menjadi Detektif Conan sejati.
 
Kekesalan Jay bermula saat Hannah yang datang ke acara fashion pada Sabtu, 15 Oktober, dikepung wartawan yang menanyakan hubungan model berusia 17 tahun dengan Jay. Hannah pun menutup rapat-rapat mulutnya. Dia pergi tergesa-gesa setelah acara selesai.
 
Bahkan demi menghindari kejaran paparazzi yang mengikuti taksinya, Hannah meminta sopir menerobos lampu merah. Menanggapi laporan tersebut, Jay mengekspresikan kekesalannya dengan menuangkan di microblog pribadinya.
 
"Paparazzi akan mengatakan apapun saat mereka kehilangan orang yang mereka kuntit dan berpura-pura menjadi Detektif Conan (sebuah karakter anime). Tolong jangan merusak reputasi Conan," tulis Jay yang dilansir Xi Msn, Selasa (18/10/2011).
 
Sebelumnya, Jay sempat berkata akan berterus terang mengenai status hubungan dengan Hannah jika paparazzi bisa mendapatkan foto mereka sedang bersama-sama. Dan pada kesempatan ini, penyanyi itu mengejek media.
 
"(Sungguh sangat memalukan) bahwa Anda tidak mendapatkan apapun di bandara. Anda bahkan kehilangan jejak hari ini," tulisnya.
 
Jay kemudian menantang para paparazzi, "Jika Anda lebih baik dari Detektif Conan, Anda tidak akan menunggu di luar gedung selama berjam-jam. Mari kita lihat seberapa banyak waktu kalian ketika saya merilis album baru saya. Anda mungkin akan mengirim 10 mobil untuk mengikuti saya."
 
Penyanyi yang tampaknya marah itu kemudian memposting foto dirinya duduk di sebuah mobil sport dengan caption foto bernada mengejek, "Saya bertanya-tanya bagaimana paparazzi akan mengikuti saya jika saya mengendarai mobil ini. Apakah mereka akan menggunakan helikopter pada waktu berikutnya?".
(efi)

18 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/18/33/516941/kesal-pacar-dikuntit-jay-chou-ledek-paparazzi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com