Judika Buat Video Klip Baru Bersama Kekasih

Liputan6.com, Denpasar: Lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi Judika belum lama ini kembali menyibukkan diri di dunia musik. Ia bersama sang kekasih Duma Riris Silalahi syuting video klip single terbaru bertajuk Aku yang Tersakiti. Proses syuting mengambil lokasi di Denpasar, Bali. Dalam pembuatan video klip tersebut, keduanya juga melibatkan seorang artis bernama Jonathan Frizzy.

"Jadi ini pembuatan video klip terbaru aku judulnya Aku yang Tersakiti, di sini Ijonk (Jonathan Frizzy) jadi orang yang membuat aku sakit hati deh pokoknya," kata Judika di Status Selebriti di SCTV, Ahad (16/10).

Proses syuting sesi pertama berjalan lancar. Usai syuting, Judika, Duma, Jonathan, dan kru lainnya makan siang. Setelah melahap makanan, syuting sesi kedua dilanjutkan. Rencananya, syuting digelar di hutan di kawasan Ubud, Bali. Namun mobil yang ditumpangi Judika dan Duma Riris terkendala selip ban belakang lantaran jalanan yang rusak.

Alhasil proses syuting dipindah di tempat mobil yang selip itu berada. Ternyata, sekalipun dipindah, syuting tetap berjalan sesuai rencana.(BJK/ANS)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/judika-buat-video-klip-baru-bersama-kekasih-095718055.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com