Julia Perez: Tidak Benar Saya Ditahan

Opini salah berkembang, di mana banyak orang menganggap artis Julia Perez bakal segera menjalani hukuman selama tiga bulan di penjara. Padahal tidak demikian adanya karena saat ini Jupe hanya menjalani masa percobaan.

"Nggak (minder karena vonis), perasaan aku untuk sementara banyak pihak EO dan kontrak saya bahwa taunya pemberitaan itu yang saya ditahan, itu tidak benar," tuturnya ketika dijumpai di Jl Margasatwa 33 Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

Meski mengalami kerugian, Julia Perez merasa ikhlas dengan vonis yang diberikan. Dirinya menyerahkan semua persoalan yang ia alami kepada Allah SWT, yang menurutnya ada di hati setiap insan.

"Ya pasti dong harus ikhlas tapi ya saya pasrah sama Allah, saya percaya Allah adanya di hati bukan di atas. Kalo orang bilang di atas Allah adanya, saya nggak percaya, saya percaya Allah adanya di hati," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/julia-perez-tidak-benar-saya-ditahan-061000270.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com