Julia Perez: Aku Tak Terlalu Bisa Goyang Dangdut

Julia Perez yang ditemui di studio 3 MNC TV, Jakarta Timur, Kamis (13/10) tampak begitu antusias berkomentar mengenai program Goyang Penuh Cinta yang di mana pada hari itu, kekasih dari pesepakbola Gaston Castano ini menjadi bintang tamu.

"Aku menyambut baik acara ini, buatku, musik dangdut yang dicampur dengan musik lain seperti DJ itu asyik banget dan harus meriah. Tapi kalo soal ada lomba 24 jam goyang itu gila banget! Tadi beberapa lagu aja suara sempet ilang, makanya gue kagum sama Inul dan penyanyi lainnya yang bisa goyang terus sepanjang penampilan. Kalo aku, jujur, gak bisa terlalu goyang," jelas Jupe.

Sementara itu, saat ditanyakan perihal fenomena Ayu Ting Ting, mantan istri Damien Perez ini mengaku bahwa dirinya sangat terbuka kepada orang-orang baru di dunia entertainment.

"Kalo kita sirik, malah pintu rejeki bisa ditutup. Jadi harus yakin melakukan yang terbaik, kerja keras, hal-hal yang baru. Kayak Agnes Monica, Anggun C Sasmi, Slank, udah bertahun-tahun masih bisa bertahan meski banyak pendatang baru. Kita harus punya karakter sebagai diri sendiri, berpikir positif aja lah. Jangan berpikir untuk menjatuhkan orang lain," usainya diplomatis. (kpl/ato/aia)

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/julia-perez-aku-tak-terlalu-bisa-goyang-dangdut-190500549.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com