Sibuk, Tike Priatnakusumah Ketemu Anak Saat Tidur

Lama tidak terlibat di layar kaca, membuat nama komedian Tike Priatnakusumah hampir menghilang. Lantas apa yang sekarang menjadi kesibukan bagi komedian bertubuh subur yang terkenal melalui acara komedi Extravaganza tersebut?

"Anak saya udah mulai sekolah, sudah punya keinginan banyak juga. Udah 3,5 tahun dan pikirannya udah dewasa. Senin - Jumat saya gak pernah nemenin, dia paham, dia juga main musik," jelas Tike.

Tike yang ditemui di Grand Kemang, Rabu (12/10) mengatakan bahwa karena kesibukannya sekarang terlibat dalam persiapan pagelaran karya Guruh Soekarno Putra, Tike hanya bisa bertemu dengan anaknya saat sudah tertidur.

"Dia juga komplain soal mainannya yang mencet boneka eh keluar lagu Bernie. Mama tuh sebenernya ga pengen pergi, aku bilang ke dia. Kalo nyaman kadang gue ajak juga. Kalo soal berita aneh-aneh di infotainment, ya, selama berita itu baik, kita seneng-seneng aja sih. Berita kan gak selalu soal selebriti Indonesia ya, jadi bukan gosip yang ngada-ngada juga," tutup Tike. (kpl/gum/aia)

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sibuk-tike-priatnakusumah-ketemu-anak-saat-tidur-180500744.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com