Julia Perez: Saya Orangnya Cinta Damai

Divonis bersalah dalam kasus penganiayaan antara dirinya dengan Dewi Perssik, membuat selebriti seksi Julia Perez kecewa. Kekasih dari pesepakbola Gaston Castano ini mengaku kaget atas vonis pidana tiga bulan tersebut.

"Semua saya serahkan ke lawyer saya untuk menceritakan. Saya sangat menghormati keputusan ini, tapi untuk sekarang belum bisa berkomentar, saya dan lawyer akan bicara lagi. Saya cuma mau bilang terima kasih atas doa dan dukungannya," jelas Jupe.

Jupe yang ditemui usai sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (11/10) juga berkomentar mengenai dirinya yang dalam masa percobaan 6 bulan tersebut tidak boleh melakukan tindak pidana.

"Saya orangnya cinta damai, saya tidak pernah berniat melukai seseorang, jadi buat saya, mau sampai kapanpun saya terima kalo saya salah. Tapi untuk saat ini saya mencari solusi yang terbaik," tutupnya. (kpl/ato/aia)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/julia-perez-saya-orangnya-cinta-damai-120500341.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com