Mischa Moein Siap Jadi Gubernur DKI

Banyaknya kandidat calon gubernur DKI dari warga asli Betawi tak terlalu dirisaukan oleh artis yang juga pengusaha Mischa Moein. Perempuan yang memiliki nama asli Hasnaeni ini mengaku siap bersaing untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Jangan melihat pemimpin Jakarta itu dari kesukuannya. Yang penting satu suku itu merupakan bagian dari bangsa Indonesia. Dari manapun yang penting bisa menyelesaikan berbagai masalah di DKI, dipimpin orang Betawi kalau tidak selesai juga masalahnya gimana? Kalau bisa nggak usah lihat etnis deh, lihat saja sejauh mana si pemimpin bisa membenahi dan mengurus DKI," ujar Mischa saat ditemui usai syuting di Studio JakTV, Komplek SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (10/10) malam.

Wanita yang pernah bermain dalam sinetron Jin dan Jun itu mengaku kehidupan kesehariannya dijalaninya sebagai seorang pemimpin.

"Jadi seorang pemimpin itu sudah tidak asing buat saya dalam sebuah perusahaan dan saya yakin bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di DKI," ujarnya.

"Intinya, perempuan itu jangan cuma dilihat sebagai wanita saja. Kalau diperhatikan, setiap perempuan punya kemampuan untuk membawa perubahan bagi DKI. Terutama, yang berhubungan dengan masalah inti warga DKI yakni kemacetan dan pendidikan. Kalau dilihat tipe masalahnya, kenapa macet itu sampai sekarang belum ada solusinya? Ya karena pertumbuhan infrastruktur dan ekonomi sangat tidak berimbang," tambahnya. (kpl/adt/faj)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/mischa-moein-siap-jadi-gubernur-dki-122300044.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com