Julia Perez Terbiasa Dikritik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kritik jadi bagian penting dalam karir seseorang yang bergelut di dunia seni peran. Demikian pula dengan artis seksi Julia Perez yang tak jarang menerima kritik pedas dalam setiap film yang dimainkannya.

Diakui Julia Perez, sepanjang karirnya bermain film, wanita yang akrab disapa Jupe itu, memang kenyang dengan kritikan. Entah ia bermain dalam film drama, komedi, maupun horor.

Namun, kritikan itu dinilainya sebagai pemicu untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi.

"Kalau aku dikritik sih sudah biasa. Dari film 'Naga Bonar Jadi 2', aku juga dikritik gara-gara cuma lewat doang. Waktu itu, aku jadi cameo. Buat aku kritik ini merupakan cambukan untuk menjadi lebih baik lagi," ujar Julia Perez, Senin (3/10/2011), saat ditemui dalam acara press screening film 'Pocong Minta Kawin', di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Dalam film horor komedi terbarunya berjudul 'Pocong Minta Kawin' besutan Hari Dagoe Suharyadi tersebut, Jupe juga menerima kritikan pedas. Ia dinilai tidak berubah karena selalu menonjolkan sisi sensualitasnya.

Kekasih Gaston Castano itu berperan sebagai Yuli Gaga yang terobsesi dengan penyanyi internasional Lady Gaga. Dalam film itu ia berusaha mencegah Ningsih ingin bunuh diri, terjun dari atas rumah susun dengan cara berteriak. Ningsih ingin bunuh diri lantaran pernikahannya tiba-tiba batal.

Namun, teriakannya itu malah membuah Ningsih terkejut dan tergelincir. Ningsih tewas jatuh dari rumah susun itu. Kemudian arwahnya gentayangan menjadi pocong.

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/julia-perez-terbiasa-dikritik-074756548.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com