Kahitna Syukuran 'Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna'

Kamis, (15/09) grup Kahitna menggelar konser 25 tahun mereka. Pasca berhasil menggelar konser yang cukup sukses tersebut, lebih dari satu bulan kemudian, Kahitna menggelar syukuran.

"Terima kasih buat sahabat-sahabat Berlian yang rela membantu Kahitna, semoga kerja samanya bisa berlanjut," ucap Yovie Widianto kala dijumpai di syukuran kesuksesan Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna, di Luna Negra, Plaza Bapindo, SCBD, Jaksel, Selasa (18/10).

Namun tak berhenti di sini, konser 25 tahun Kahitna ini juga bakal digelar di Bandung. Berlian Entertainment yang didapuk sebagai promotor pun berharap konser tersebut mampu mengulangi cerita sukses konser di Jakarta.

"Di Jakarta konsernya sukses, jangan sampe yang di Bandung nggak, semoga di Bandung juga sold out. Di Bandung rencananya tanggal 16 Desember, di Sabuga. Konsepnya di antara cinta dan perselingkuhan. Ini konsepnya beda antara di Bandung dengan yang di Jakarta. Terima kasih buat supportnya, semoga kita bisa ketemu lagi di Bandung," ucap Dino Hamid dari Berlian. (kpl/ato/sjw)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kahitna-syukuran-cerita-cinta-25-tahun-kahitna-220600825.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com