Lukman Sardi: Bahasa Madura Itu Sulit

Melakukan proses syuting di pulau Madura, rupanya membuat aktor Lukman Sardi terkenang suasana pulau Madura. Saat ditemui di premier film MESTAKUNG, di Gandaria CIty, Jakarta Selatan, Selasa (18/10), Lukman membeberkan ceritanya.

"Saya jadi pak Kuslan di MESTAKUNG. Itu orang asli Madura, bapak dari si Arif, tokoh utamanya. Setiap syuting saya kan ada riset, nah untuk film ini saya belajar bahasa Madura. Bahasa Madura itu menurut gue sulit ya, beda, sekitar dua minggu belajarnya," jelas Lukman.

Pemeran tokoh Ikal dalam LASKAR PELANGI ini juga menceritakan mengenai harapannya untuk film MESTAKUNG agar memberikan makna bagi setiap penonton dan terhibur.

"Semoga yang ke bioskop terhibur, memberi makna untuk penonton. Tetap semangat mendapat pendidikan dan jangan berputus asa. Baru kali ini ke Madura, liat ladang garam itu beda, tapi mengasyikan mesti panas. Sempet nyoba rawon juga, di Madura kuahnya merah, itu seru banget, gue punya hobi kuliner, keinget yang rawon merah itu," pungkas Lukman senang. (kpl/uji/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/lukman-sardi-bahasa-madura-itu-sulit-220500005.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com