Eminem Hilang Ingatan!

Bukan sekedar satu dua hari. Kurang lebih lima tahun penuh Eminem hilang ingatan. Rapper asal Missouri ini mengaku nyaris tak ingat apa pun yang terjadi dalam kurun waktu lima tahun itu. Bukan cuma lupa yang kemudian ingat lagi setelah disinggung orang. Ini benar-benar tak ingat sama sekali.

"A lot of my memory is gone," ungkap rapper 39 tahun bernama asli Marshall Bruce Mathers III ini. Selama lima tahun Eminem mengalami ketergantungan pada obat bernama Ambien dan obat inilah yang jadi penyebab hilangnya ingatan Eminem. "I don't know if you've ever taken Ambien, tapi obat ini seperti penghilang ingatan," lanjut Emninem lagi.

Jangan kaget kalau tiba-tiba Eminem terlihat kebingungan saat ada orang yang membicarakan sesuatu yang terjadi dalam lima tahun itu. "That s**t wiped out five years of my life. Kadang orang menceritakan sesuatu, dan saya balik tanya, 'I did that?'," imbuhnya seperti dikutip dari Contact Music.

Yang lebih lucu lagi kalau Eminem menyaksikan dirinya rekaman dirinya sendiri saat itu. "Saya sempat melihat diri saya sendiri di Bet (jaringan televisi) dan saya berpikir, 'When was that?'," pungkasnya. (kpl/cmc/roc)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/eminem-hilang-ingatan-221300659.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com