'MESTAKUNG', Buat Febby Febiola Kagumi Fisika

Berperan sebagai karakter yang jutek di film MESTAKUNG, membuat selebriti cantik Febby Febiola terkesan. Febby yang akan kembali bermain sinetron bersama sesama pesinetron lawas, Primus Yustisio bercerita soal kesibukannya saat ini.

"Di MESTAKUNG itu benernya gak jutek banget, malah baik ya, tapi emang tegas. Mesti jadi guru yang bisa menempatkan diri. Ada salah satu scene percobaan Fisika, di mana kertas koran dinaiki satu orang dan gak robek jika dilakukan dengan benar. Selama ini cuma lihat di sulap, eh ternyata ada hubungannya dengan Fisika, 2-3 kali percobaan langsung berhasil," jelas Febby bangga.

Febby yang ditemui di premier film MESTAKUNG, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (18/10) mengaku bahwa film MESTAKUNG itu tidak hanya sekedar menghibur, namun juga membuat anak-anak semangat belajar. Lantas apa kesibukannya usai MESTAKUNG?

"Sekarang syuting sinetron, Bulan di atas Mentari, tayang di MNC TV mulai minggu depan. Saya jadi Runi, istri Primus yang glamour. Antara film dan sinetron sama aja ya, medianya yang beda, cuma sinetron lebih capek. Jadi buat jaga kondisi aku olahraga kayak berenang, nge-gym, biasanya seminggu dua kali dan tambah vitamin. Pokoknya biar sehat aja, bukan hanya untuk langsing doang," tutup Febby. (kpl/uji/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/mestakung-buat-febby-febiola-kagumi-fisika-210500840.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com