Kegemukan, Terry Putri Terapi Zerona

Menjaga kebugaran dan bentuk tubuh agar tetap proposional, adalah wajib bagi sebagian selebritas Indonesia. Untuk menjaga kelangsingan badannya agar tetap kelihatan seksi, presenter Terry Putri memiliki cara yang sangat praktis untuk menjaga agar badannya tetap terlihat kurus.

Menurut Terry, untuk menguruskan tubuh agar kelihatan langsing, dirinya menggunakan teknologi laser yang tergolong teknologi baru. Alat baru itu bernama Zerona, menggunakan teknologi sinar laser untuk membakar lemaknya secara sistematis.

Alhasil dengan bantuan Zerona milik Dr. Deby Vinski itu, Terry mengaku sangat efesien menurunkan berat padanya hingga 5 kg dan mengecilkan lingkar perut dalam waktu satu bulan.

"Ini kan alat kecantikan, pastikan kepengin kurus dan langsing, nah ini alat terbaru yang berhubungan dengan leser. Aku bukan tipe orang yang kan biasanya cewek kalau ngumpul ngomongin ngurusin badan, jadi pake Zerona, " ujar Terry.

"Beberapa bulan yang lalu k temu wartawan, dibilang hamil karena gemuk. Sebel sih, nah makanya saya pake Zerona.

Karena memang gue gendut. Akhirnya aku coba pake zerona bukan hanya untuk ngecilin. Karena kalau di tv, lebih berat 5kg, keliatan lebih lebar 5cm, " sambung Terry saat ditemui di peresmian zerona di Casa Dr. Deby Vinski di Pondok Indah Jakarta Selatan (19/10).

Pilihan Terry melakukan penyinaran laser (Zerona) karena presenter acara olahraga itu, takut mengkonsumi obat-obatan dan bedah (sedot lemak). Terry menuturkan untuk menjaga kestabilan tubuhnya, ia lebih banyak diet dan berolahraga.

"Aku bukan salah satu orang yang berani sama obat-obatan dan bedah. Jadi mending tahan makan aja deh. Mencari yang benar-benar aman. Aku berani melakukan karena gak ada darah sama sekali. Karena aku cari yang aman aja, kalau gak dengan diet dan olahraga aja yang aman," pungkas Terry. (kpl/buj/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kegemukan-terry-putri-terapi-zerona-170500710.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com