Soal Asmirandah, Dude Harlino Tersipu Malu

Dikabarkan menjalin kasih dengan pesinetron cantik Asmirandah, rupanya membuat selebriti Dude Harlino masih malu-malu untuk berbicara lebih lanjut mengenai kelanjutan kisah asmara mereka berdua.

"Waktu saya prioritaskan untuk syuting karena memang udah tanda tangan kontrak. Jadi setelah itu, sesempat saya baru yang lain. Sejauh ini keluarga mendukung banget soal bisnis sushi dan syutingku. Insya Allah Asmirandah juga, hehehe, kok jadi ke dia ya? Dia mendukung kok apa yang terbaik buat aku," ungkap Dude malu.

Dude yang dijumpai di kawasan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Kamis (20/10) mengaku bahwa bisnis resto Jepang yang dia bangun bersama Teuku Wisnu ini sekaligus juga merupakan investasi.

"Yah, pokoknya mencoba menginvestasikan uang saya aja, agar bisa muter dan gak hanya di situ-situ aja. Kalo soal kapan mulai serius dengan Asmirandah, ya, hahahahah, doain aja, Insya Allah," usai Dude sambil tersenyum. (kpl/hen/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/soal-asmirandah-dude-harlino-tersipu-malu-160500567.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com