Setiap Nyanyi 'Knocking' Axl Rose Pasti Terjatuh?

Hari Selasa (18 Oktober) kemarin, Guns N Roses memang dijadwalkan tampil di Mexico. Meski tak sampai mengacaukan jalannya acara namun konser ini diwarnai kecelakaan kecil yang membuat Axl Rose malu. Vokalis ini terjatuh saat melantunkan tembang Knockin' on Heaven's Door. Sepertinya ini juga bukan pertama kalinya lagu ini membuat Axl terjatuh.

Saat tembang memasuki solo guitar, Axl mulai melangkah ke sisi lain panggung. Saat akan mulai tugasnya sebagai vokalis, tiba-tiba saja Axl Rose terjatuh dan kesulitan untuk bangkit lagi. Petugas panggung langsung menghampiri dan membantu Axl yang sepertinya terjerat kabel. Untungnya, Axl bisa segera menguasai keadaan dan melanjutkan tugasnya sementara penonton bertepuk tangan riuh.

Entah ada apa dengan lagu yang versi aslinya dibawakan oleh Bob Dylan ini namun para fans yang hadir di Palacio De Los Deportes, Mexico bukanlah yang pertama melihat Axl terjatuh saat melantunkan tembang Knockin' on Heaven's Door. Tahun 2010 lalu, Axl Rose juga terjatuh saat membawakan tembang ini di Colombia sementara para fans di Bucharest juga sempat jadi saksi kejadian serupa.

(kpl/cmc/roc)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/setiap-nyanyi-knocking-axl-rose-pasti-terjatuh-161300397.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com