Gandeng Deddy Mizwar, Aa Gatot Buat 'AZRAQ'

Setelah resmi menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot mulai menunjukkan eksistensinya. Setelah bermain dalam film UMI AMMANAH, kali ini giliran Aa Gatot yang memproduseri film berjudul AZRAQ.

"AZRAQ bercerita soal kehidupan sosial, soal derita TKI. Cerita soal TKI yang dijanjikan berangkat ke Arab, tapi belum sampai ke sana sudah dijadikan pelacur. Saya membuat filmnya dengan campuran action dan dokumenter, pesan moralnya banyak sekali. Di situ saya menjadi produser," ujar Aa Gatot saat ditemui di acara pengajian bulanan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Banyak artis besar yang dilibatkan dalam film ini. Dua nama besar yang akan ikut adalah aktor senior Deddy Mizwar dan juga Christine Hakim.

"Beberapa senior seperti mereka memang akan kita ajak. Ini agar dalam pembuatan filmnya bisa sama-sama memberi masukan untuk perfilman Indonesia ke depannya," pungkas Aa Gatot.

Aa Gatot pun menegaskan dalam pembuatan film AZRAQ ini juga akan dilibatkan beberapa efek animasi untuk menambah baik kualitas filmnya.

"Saya berjuang melalui film ini, mudah-mudahan film ini sangat berguna. Tapi tentu saja film ini harus dibumbui dengan animasi untuk mengangkat kualitas filmnya," tutupnya. (kpl/adt/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gandeng-deddy-mizwar-aa-gatot-buat-azraq-180500444.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com