Ke Medan, KD - Raul Lemos Jadi Pusat Perhatian

Krisdayanti dan Raul Lemos untuk pertama kalinya hadir di kota Medan, setelah dikarunia anak hasil dari pernikahan yang telah dilangsungkan. Jelas, kehadiran KD dan Raul ini menjadi pusat perhatian saat peresmian Taman Sari Royal Royal Heritage Spa & Opal Coffee Cafe Resto Medan, Kamis (20/10) di Jalan.T.Amir Hamzah Medan.

Para tamu yang hadir saat itu menyambut dengan senyum kedua pasangan tersebut, termasuk Walikota Medan, Rahudman Harahap. Bahkan, orang nomor satu di Kota Medan itu juga memberikan ucapan dalam pidatonya.

"Selamat datang ke kota Medan, Raul Lemos dan Krisdayanti," ucap Walikota di atas podium.

Tidak hanya itu, Walikota Medan juga langsung mengundang keduanya untuk makan malam ke rumah dinas, "Jadi saya undang anda untuk makan malam bersama, biar tahu bagaimana nikmatnya di kota ini," katanya.

Krisdayanti dan Raul Lemos saat itu bersama Walikota Medan dan Putri Indonesia, Maria Selena, tampak antusias berkeliling d iarea ruangan Taman Sari Royal Heritage Spa.

KD turut menyumbangkan suaranya dengan melantunkan beberapa hits yang dipersembahkan kepada Surya Pranoto dan Maria Pranoto, Pimpinan Taman Sari Royal Royal Heritage Spa Opal Coffee Cafe dan Resto Medan.

"Nanti bapak Surya Pranoto datang lagi Timor Leste, kita keliling kebun kopi," seloroh KD sembari turun panggung, dan aksi saling rebut foto pun tak terhindari saat itu. (kpl/romulo/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ke-medan-kd-raul-lemos-jadi-pusat-perhatian-190500781.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com