Tolak Horror, Jupe Ingin Seperti Angelina Jolie

Saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (20/10), selebriti seksi Julia Perez mengaku bahwa dirinya menolak film horor yang selama ini identik dengan perjalanan karirnya. Jupe mengaku ingin main film action.

"Udah 4 film horor aku tolak, tahun ini banyak filmku yang horor, sampe akhir tahun ada 3 lagi. Aku pengen main drama, action. Tahun depan aku fokus film action ini, pengen nyoba semua peran. Dulu pernah action, aku liat dari film China. Dulu sempat ikut perguruan Merpati Putih, jadi ada dasarnya. Aku emang gak bisa nari, tapi pasti akan berusaha," papar Jupe.

Kekasih Gaston Castano ini menegaskan, bahwa akibat kasus penganiayaan antara dirinya dan Dewi Perssik, Jupe mengaku tidak kapok. Jupe juga enggan mengingat kasus yang dianggapnya aneh tersebut, hingga dia lebih memilih fokus berlatih untuk film action.

"Pengen banget jadi orang psycho, pernah ditawarin tapi belum sempet. Bukan orang gila ya, tapi mind setnya agak gila. Seperti Leonardo DiCaprio di SHUTTER ISLAND yang jadi polisi gila karena pemikiran. Jadi buat film action ini aku berusaha. Sekalian berdoa dan berharap bisa main film seperti Angelina Jolie di TOMB RIDER, gue seneng banget, impian gue emang main film action," pungkasnya. (kpl/hen/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tolak-horror-jupe-ingin-seperti-angelina-jolie-200500105.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com