Kesal Diambil Darah, Ibunda KD Pulang dari RS

JAKARTA - Setelah seminggu lebih dirawat di rumah sakit, ibunda Krisdayanti (KD), Rachma Widadiningsih diperbolehkan pulang sekira pukul 14.35 WIB.

KD tak absen menjemput ibundanya. Ditemani Yuni Shara yang  mengenakan baju hitam, mereka setia menemani ibunda.

"Alhamdulillah, semakin baik mama. Pasti bosan dia di sini. Saya bilang, 'Dokter, kalau enggak ada gimana-gimana mending pulang'," ujar Yuni yang ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2010).

Salah satu alasan yang akhirnya membuat mereka membawa pulang Rahcma karena dia selalu kesal setiap ada pemeriksaan kesehatan yang mengharuskan diambil darah. Tak mau ibundanya semakin tertekan, maka Yuni dan KD memutuskan membawa pulang ibunda dari rumah sakit. Tentunya dengan catatan, Rachma harus rajin kontrol ke dokter.

"Kalau diambilin darah terus, mama semakin kesal. Dia enggak happy. Tapi tetap harus kontrol, enggak boleh bandel soal makanan, dijaga banget makanan. Kita harus hati-hati soal makanan," terang Yuni.

KD yang menggendong putrinya, Amora, dan Yuni juga mengucapkan terima kasih kepada pewarta sebelum meninggalkan rumah sakit.

"Terima kasih teman-teman sudah bantu doa dan ulang tahun mama kemarin," tutupnya.(ang)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/33/514353/kesal-diambil-darah-ibunda-kd-pulang-dari-rs
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com