Ki Kusumo Siapkan Anak Jadi Penerus Barry Prima

Bocah yang baru berusia 8 tahun ini memang sudah pandai bela diri Kung Fu sejak usia 5 tahun. Bahkan beberapa kali menjuarai kejuaraan Kung Fu anak-anak di berbagai kompetisi. Tidak heran bila akhirnya dirinya didapuk menjadi bintang utama di film DRAKULA CINTA.

Kini, anak yang bernama lengkap Axel Putra Kusuma ini tengah bersiap menjadi penerus dari sosok-sosok seperti Barry Prima, Advent Bangun, George Rudy, dan lainnya, yang telah meramaikan perfilman laga Indonesia era 80-an.

"Saya melibatkan Axel karena genre film ini ada actionnya. Dengan demikian, dia bisa sambil belajar lebih banyak," terang Ki Kusumo, produser film DRAKULA CINTA yang juga ayah Axel, di sela-sela syuting film Drakula Cinta di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/10).

Ki Kusumo berharap kehadiran Axel bisa kembali memacu semangat anak-anak Indonesia untuk mempelajari ilmu bela diri sejak kecil. Tidak cuma itu, paranormal kondang ini juga berharap kehadiran Axel bisa membangkitkan tidur panjang film laga Indonesia.

"Ini bisa menjadi cermin, sekaligus menjadi pemicu bagi anak-anak untuk belajar ilmu bela diri sejak dini. Pastinya, akan membuat warna di film DRAKULA CINTA menjadi lain daripada yang lain," ujar Ki Kusumo.

Di film DRAKULA CINTA, Axel berperan sebagai Surya, anak ajaib yang mampu membunuh drakula lantaran memiliki ilmu kanuragan yang tinggi. (kpl/ato/faj)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ki-kusumo-siapkan-anak-jadi-penerus-barry-prima-054500695.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com