Lia Ladysta Pertanyakan Pencekalan 3 Macan

Di antara daftar pedangdut yang dicekal di Palembang, nama grup 3 Macan juga tercantum. Mengenai hal itu Lia menuturkan jika dia tak bisa cuek menanggapi hal ini. Dia mempertanyakan alasan apa yang membuat 3 Macan bisa ikutan dicekal di sana?

"Dari sisi mana kita dicekal. Pasti ada sebabnya kan, kita ingin tahu kenapa nama kita ada di daftar yang dicekal. Ayo tunjukkan buktinya. Padahal 3 Macan sudah 6 bulan nggak ke Palembang, mungkin ada yang ngaku-ngaku 3 macan kali ya," paparnya.

Bagi Lia pencekalan ini sangat penting untuk karirnya. Dia menilai jika masih banyak pedangdut lainnya yang lebih vulgar namun tak dicekal.

"Penting banget sih, karena aku pernah lihat penyanyi dangdut memakai pakaian seronok di Makasar nggak dicekal. Tapi kenapa kita yang begini dicekal. Ira Swara kena juga," ujarnya di premier PACAR HANTU PERAWAN di Platinum XXI FX, Senayan, Jakarta, Selasa (4/10).

Pun begitu Lia mencoba menyikapi hal ini dengan positif. Dia mengambil hikmah dari pencekalan sebagai koreksi dan patokan untuk kedepannya.

"Kita harus menyikapi dari dua sisi, dari sisi negatif kita ini kan seniman meski sudah pakai pakaian tertutup tetap saja kadang dianggap seksi, contoh aja Jupe meski diam aja dianggap seksi. Kalau dari sisi positifnya ini peringatan buat kita," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/lia-ladysta-pertanyakan-pencekalan-3-macan-072300504.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com