Kim Hyun Joong Luncurkan Lebih Banyak Musik pada Desember dan Januari

Lalu, mengapa seolah begitu terburu-buru? Kim Hyun Joong menyatakan, "Pertama-tama, saya berencana untuk merilis sebuah balad pada bulan Desember melalui sebuah single digital dengan video musik yang unik. Pada bulan Januari, saya akan merilis mini album yang lain. Mengingat jadwal saya, saya tidak memiliki ruang untuk merilis mereka. Saya juga akan tur tahun depan untuk bertemu dengan lebih banyak penggemar saya, jadi saya sedang mencoba untuk merilis beberapa lagu yang menarik sebelum itu. Sedangkan untuk sebuah album studio resmi, saya pikir saya lebih suka mini album dengan lima lagu atau lebih."

Comback-nya baru-baru ini yang berjudul 'Lucky Guy' terinspirasi oleh film 'Ocean Eleven'. Dia menyatakan, "Anda dapat mempertimbangkan arus utama album, tapi juga modern. Konsep saya adalah kebebasan. Saya ingat melihat film 'Ocean eleven' dan berpikir 'itu dia'! Saya mengatur konsep fisik terlebih dahulu dan kemudian mulai mengumpulkan lagu-lagu."

Ia melanjutkan, "Untuk 'Lucky Guy', kedengarannya seperti sebuah lagu yang akan dibawakan dengan sebuah band di atas panggung, tapi saya benar-benar memiliki koreografi yang menyenangkan dalam lagu tersebut. Ini adalah lagu yang saya buat dari harapan untuk menciptakan sesuatu yang dianggap musik band, tetapi juga sesuatu dimana Anda dapat menari. Saya memastikan baju saya juga warna-warni untuk memberikan kesan 'dandy'."

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kim-hyun-joong-luncurkan-lebih-banyak-musik-pada-044722245.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com