Simon D Bahas Album Solo Terbarunya

Dia membuat beberapa penggemar cukup bingung dengan sampul album solonya. Dalam cover, ia muncul sebagai antagonis buku komik dan E-Sens digambarkan sebagai pahlawan. Banyak yang mempertanyakan mengapa bintang itu ingin menunjukkan diri sebagai antagonis.

Ini sebenarnya ada hubungannya dengan akar. "Karena ini album solo pertama, saya ingin menempatkan di dalamnya penentuan debut saya. Sejak saya masih muda, saya ingin menjadi bajingan dari scene hip-hop. Dalam film 'Die Hard 3' dan 'Demolition Man', antagonis didalamnya sama-sama bernama Simon. Saya merasa benar-benar terpesona dengan itu, jadi saya bertekad untuk menjadi rapper yang akan bekerja untuk menyingkirkan semua rapper palsu yang hanya terlihat bagus di luar," jelasnya.

Mengenai lagu andalannya, 'Cheerz', dia mengatakan, "Saya hampir menyerah ketika tahu bahwa lagu itu akan dilarang untuk anak di bawah umur, tapi saya memutuskan untuk terus melangkah dan melalui itu. Drama dan film menggambarkan banyak adegan minum dan yang lainnya, jadi saya tidak yakin mengapa musik harus diberi pembatasan."

Untuk menambah kedalaman dalam album secara keseluruhan, ia juga meminta bantuan teman lama, Loptimist serta musisi bawah tanah asing seperti Boston Horns, The Spain Band, dan Nicotine Swing. "Saya ingin menang diatas orang-orang dengan kualitas musik saya. Saya menghubungi band melalui Myspace dan YouTube dan mengirimi Loptimist lembaran musik. Band-band itu akan mengobrol dengan kami melalui pesan video dan menunjukkan kepada kami live performance mereka. Jika kami menyukainya, mereka akan mengirimkan rekaman," katanya, menjelaskan metode produksi yang sangat unik.

Ketika ditanya tentang kondisi paru-paru E-Sens dan absen tak terelakkan dari Supreme Team, dia menyatakan, "Suatu hari, ketika kami ngerap di atas panggung, E-Sens mengatakan kepada saya bahwa dia gugup karena ia kehabisan napas. Pasti sulit baginya untuk melakukan panggung live karena buruknya kondisi tenggorokan dan paru-parunya. Dia didiagnosis oleh rumah sakit, tetapi belum ada nama yang jelas tentang kondisinya."

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/simon-d-bahas-album-solo-terbarunya-051500929.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com