Krisna Band Gaet Budi "Drive" dan Zian "Zigas"

Jakarta-C&R/OMG-Band asal Semarang, Krisna mencoba peruntungan di industri musik dengan album berjudul Gadis Putih Abu. Tak tanggung-tanggung, Krisna menggaet musisi papan atas seperti Budi "Drive", Zian "Zigas", Budi Kalis untuk menangani album perdana mereka.

Bukan tak percaya diri hingga ia menggandeng musisi papan atas Indonesia. Hanya saja, sebagai band yang baru berkiprah di industri musik, sudah selayaknya mereka meminta nasihat kepada yang lebih berpengalaman.

"Sebenarnya materi yang kami punya sudah mantap, tapi agar lebih sempurna maka kami minta bantuan seperti Budi "Drive" sebagai produsernya. Zian Zigas untuk Vokal director, Dedi Kalis music directornya," ujar Dhani, sang vokalis di Plasa Semanggi, Minggu (16/10/2011).

Tak sia-sia. Krisna band yang menggebrak industri musik lewat single hits berjudul Maaf (Ku T'lah Bersamanya) sering masuk 10 besar tangga lagu radio di tanah air.

Band yang digawangi oleh Dhani (Vokal), Mysti (Gitar), Andre (Keyboard), Ipunk (Bass), Leon ( Drum) itu, juga sudah merasakan panggung Inbox (SCTV) dan Mantap (ANTV).

Dengan berbekal genre musik yang mereka namakan Smart pop lantaran berhasil memadukan unsur musik pop, britpop, rock, dan orkestra, Krisna yakin musik mereka bisa diterima pecinta musik tanah air.

"Awalnya sasaran (maket musik) kami sih anak SMA. Tapi belakangan mendapat respon dari yang lebih tua. Jadi kami ucap syukur Alhamdulillah musik kami bisa diterima," terang Dhani.

Krisna juga ingin membuktikan jika Kota Semarang punya band-band berbakat dan berkualitas, tak hanya Power Slave. (Deva).

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/krisna-band-gaet-budi-drive-dan-zian-zigas-044612896.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com