Leonardo DiCaprio-Blake Lively Putus

LOS ANGELES - Berbeda dengan mantan pacar, Bar Rafaeli, yang tengah memadu kasih dengan anak Presiden Prancis, Leonardo DiCaprio justru sedang patah hati.

Leo dan kekasihnya, Blake Lively, berpisah setelah pacaran singkat lima bulan. Aktor Inception itu telah berkencan dengan Blake sejak Mei. Sama seperti pasangan lain yang sudah putus, mereka juga berjanji akan tetap berteman.

Sepanjang masa pacaran, Leo dan Blake tak pernah satu kalipun mengkonfirmasi hubungannya kepada media massa. Hanya saja, kedekatan mereka terlihat dari beberapa foto yang berhasil diperoleh paparazzi.

Aktor berusia 35 tahun dan aktris 24 tahun itu tertangkap kamera sedang kencan sepanjang musim panas, termasuk perjalanan di kapal pesiar di Disneyland, California, dan taksi air di Venice, Italia, beberapa waktu lalu.

Blake bahkan terbang ke Sydney, Australia, pada Agustus kemarin, demi merayakan ulang tahunnya dengan Leo yang tengah syuting film The Great Gatsby. Demikian dilansir Femalefirst, Rabu (5/10/2011).

Seolah hendak menjawab kabar putusnya dari Leo, Blake terlihat makan malam romantis di Boston dengan lawam mainnya di film Green Lantern, Ryan Reynolds, akhir pekan lalu.(ang)

05 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/05/33/511027/leonardo-dicaprio-blake-lively-putus
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com