Ngeganja, G-Dragon 'Big Bang' Ditangkap Polisi

SEOUL - Pentolan boyband Big Bang, G-Dragon diciduk aparat kepolisian Seoul setelah tertangkap basah sedang menghisap rokok ganja, saat berkunjung ke Jepang.
 
Menurut hasil investigasi pihak berwajib, G-Dragon diketahui dengan sengaja menghisap ganja pada pertengahan Mei kemarin. G-Dragon telah menjalani serangkaian tes narkoba pada Juli dan hasilnya negative. Dia pun bebas dari tuduhan.
 
"Kami mendakwa G-Dragon pada tuduhan merokok ganja," kata seorang wakil untuk polisi Seoul, seperti disitat Soompi, (05/10/2011).
 
Sebelumnya, G-Dragon tidak mengaku telah mengonsumsi ganja. Namun setelah didesak, G-Dragon akhirnya mengakui kalau dirinya dijejali rokok marijuana di sebuah klub Jepang ketika dia mengunjungi negara itu untuk konser.
 
"Aku hanya merokok sebatang yang telah dikasih orang asing kepadaku di sebuah klub," kata G-Dragon. "Baunya agak berbeda dari rokok biasa. Jadi aku agak curiga bahwa itu adalah ganja, tetapi memang benar bahwa saya merokok," akunya.
 
Menurut Investigasi, karena jumlah ganja begitu kecil dan G-Dragon tidak memiliki kejahatan hukum sebelumnya, polisi akhirnya memutuskan cukup memberinya peringatan.
(efi)

05 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/05/33/511036/ngeganja-g-dragon-big-bang-ditangkap-polisi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com