Machica Mochtar: Iqbal Amanat Dari Moerdiono

Sebagai mantan istri almarhum Moerdiono, pedangdut Machica Mochtar mengaku pernah mendapatkan amanat, yakni untuk menjaga dan membesarkan M. Iqbal Ramadhan, anak buah pernikahan mereka.

"Beliau sempat berpesan waktu beliau masih dengan saya, belum berpisah. Beliau sempat bilang, tolong jaga dan besarkan Iqbal ambil yang baik dari saya, dan kamu buang semua yang jelek-jeleknya. Dan sekarang harus hidup bersama Iqbal," ujar Machica Mochtar, saat dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (8/10/2011)

"Apalagi Iqbal adalah amanat dari beliau yang dititipkan kepada saya. Saya harus menjaga dengan baik. Sekarang saya harus membesarkan Iqbal. Apapun yang terjadi karena kehendak yang maha kuasa ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Machica menjelaskan, perpisahannya dengan Moerdiono saat Iqbal berusia 1 tahun 3 bulan. Jadi mendiang mantan suaminya itu, jelas mengetahui dengan persis buah cinta hatinya itu.

"Ya pasti tahu lah (kalau anaknya). Saya pisah dengan Pak Moer Iqbal usianya 1 tahun 3 bulan," pungkas Machica. (kpl/buj/dar)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-mochtar-iqbal-amanat-dari-moerdiono-080100007.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com