Tampilan Perdana Julia Roberts Sebagai Evil Queen

Dengan berbagai film besar yang dimainkannya, Julia Roberts bisa dibilang sebagai 'ratu'nya film drama. Namun kali ini, sang aktris benar-benar menjadi seorang ratu, dalam film SNOW WHITE.

Dalam beberapa gambar yang dirilis Relativity Media, Julia tampak cantik sekaligus menakutkan sebagai Evil Queen, ibu tiri Snow White. Mengenakan baju merah menyala yang dihiasi bulu burung merak, Julia tampak glamor dan penuh kuasa, satu karakteristik yang dimiliki oleh sang ibu tiri.

Kesan ini sangat terasa dengan kematangan akting Julia, yang juga dirasakan oleh Lily Collins, yang memerankan sang Snow White. Saking sempurnanya, Lily sampai benar-benar ketakutan ketika beradu akting dengan sang aktris gaek.

"Dia memainkan peran jahat ini dengan cara yang mungkin tak terbayangkan oleh banyak orang. Semua orang suka jika Julia tersenyum dan tertawa, dan dia mempertahankannya, namun senyumnya cukup mengerikan sampai kau tak tahu harus mencintai atau membencinya," ungkap Lily beberapa waktu yang lalu.

Lily juga berujar bahwa Julia benar-benar bersikap 'nyata' ketika berakting, yang sempat sedikit menyakiti Lily. Namun, di akhir pengambilan gambar, Julia pun tak berhenti meminta maaf pada juniornya ini.

"Buatku Julia agak menakutkan. Ada sebuah adegan di mana dia menjambak rambutku dan dia menjambaknya cukup keras sampai ada beberapa yang tercabut. Tapi syuting tetap berjalan dan setelahnya dia bilang, 'I'm so sorry! I'm so sorry!" cerita Lily. (dym/mae)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tampilan-perdana-julia-roberts-sebagai-evil-queen-082300141.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com