Machica Mochtar: Iqbal Sudah Yatim Belum Bertemu Ayahnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Machica Mochtar merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Moerdiono, mantan Menteri Sekretaris Negara, era Orde Baru itu. Ia tidak bisa membendung lagi air matanya ketika prosesi pemakaman itu telah usai.

Machica sangat kehilangan karena almarhum merupakan ayah dari M Iqbal Ramadan, putra semata wayangnya. Dan, yang membuatnya menjadi sangat sedih karena anaknya itu belum bertemu dengan ayahnya di saat-saat terakhir.

"Kami berduka sekali, sangat berduka. Yang pasti, Iqbal belum bisa ketemu ayahnya sampai sekarang. Iqbal sudah yatim, sudah kehilangan ayahnya," ujarnya terisak, Sabtu, (08/10/2011), saat ditemui di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Machica dan anaknya itu mengungkapkan keikhlasannya menerima kenyataan tersebut. Baginya, semua yang terjadi merupakan kehendak Yang Maha Kuasa.

"Kami semuanya hanya bisa berpasrah kepada Yang Maha Kuasa. Ini sudah takdir. Mudah-mudahn bapak diterima amal ibadahnya oleh Allah subhanalah wata'ala," tandasnya.

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-mochtar-iqbal-sudah-yatim-belum-bertemu-ayahnya-102844367.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com