Machica Mochtar Tidak Dendam Pada Moerdiono

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Machica Mochtar sudah betul-betul ikhlas menerima kenyataan bahwa suami dan ayah anaknya, Moerdiono yang mantan menteri sekretaris negara era Orde Baru itu, telah berpulang. Dalam hatinya, sama sekali tidak ada dendam.

Ia dan M Iqbal Ramadan, anaknya itu sudah memaafkan almarhum. "Kami berdua tidak ada rasa dendam. Kami ikhlaskan semua. Kami maafkan semua salah-salahnya bapak," ujarnya sambil berusaha mengusap air matanya, Sabtu, (08/10/2011), saat ditemui di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Machica lantas memanjatkan doa supaya  almarhum Moerdiono dapat dilapangkan alam kuburnya dan mendapatkan tempat yang tinggi serta mulia di sisi Allah. "Itu yang kami harapkan," ucapnya.

Meskipun, diakuinya sempat ada masalah dengan almarhum, ia tetap akan mengingat masa-masa indah selama hidup bersama. ia akan mengenangnya karena bagaimana pun pernah membuatnya bahagia.

"Saya tidak akan mengingat kesedihan dan kepahitan yang pernah saya jalani. Tapi, saya akan mengenang selalu masa-masa indah saya dengan pak Moer," tandasnya

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-mochtar-tidak-dendam-pada-moerdiono-103839481.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com