Machica Mochtar Pasrah Anaknya Tak Diakui Moerdiono

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyanyi dangdut Machica Mochtar menuturkan penyesalannya karena selama ini masalahnya dengan almarhum Moerdiono, mantan Menteri Sekretaris Negara era Orde Baru itu, belum selesai.

"Terus terang, saya agak menyesal karena persoalan saya dan bapak belum selesai. Anak saya Iqbal, sampai sekarang secara hukum belum diakui sebagai anaknya," ujarnya, Sabtu, (08/10/2011), di ujung telepon.

Yang membuatnya tambah menyesal karena sampai hari ini, ia belum bisa mempertemukan M Iqbal Ramadan, anaknya itu, dengan almarhum Moerdiono, yang disebut sebagai bapaknya itu, semasa hidup.

Tetapi, setelah mendengar kabar duka tersebut, wanita berdarah Makassar itu, pun mengaku pasrah. "Ya, mau bagaimana lagi. Mungkin, ini sudah menjadi cerita hidup saya. Saya pasrah saja sama Allah," ucapnya dengan nada pelan.

"Mereka memang nggak dipertemukan di sini. Semoga saja beliau sama Iqbal bisa dipertemukan di akhirat," tambahnya.

Meski demikian, di matanya sosok almarhum sudah menjadi bagian penting dalam kehidupannya. Almarhum merupakan ayah dari M Iqbal Ramadan, putra semata wayangnya itu. Karena itu, ia mendoakan almarhum supaya di terima di sisi Allah.

"Saya berdoa, walau bagaimana pun bapak pernah singgah di kehidupan saya. Saya akan menginggat yang baik-baik tentang beliau. Semoga bapak mendapatkan tempat terindah dan amal ibadahnya diterima oleh Allah," tandasnya.

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-mochtar-pasrah-anaknya-tak-diakui-moerdiono-070243398.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com