Pentolan Boomerang Reunian Demi Alice Cooper

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -Gitaris John Paul Ivan sudah hengkang dari Boomerang. Namun, dalam konser Alice Cooper bertajuk No More Mr Nice Guy itu, ia tampil bersama Roy Jeconiah, vokalis Boomerang. Mereka berkolaborasi bersama musisi lokal lainnya sebagai band pembuka dalam Airs (All Indonesia Rock Stars).

"Kebetulan dari manajemen Airs yang bisa mempersatukan kita. Kita sebenernya sering kok main berdua," ujarnya sembari senyum, saat ditemui di EX Open Space, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Ya, mereka sering tampil bareng meskipun bukan lagi berada di satu atap yang sama yaitu, Boomerang.

Dalam reuni kecil-kecilan itu, John dan Roy rupanya sama sekali tidak membicarakan apapun terkait band yang membesarkan nama keduanya di blantika musik Indonesia. "Kita nggak nomongin masalah Boomerang," timpal Roy.

Dalam kesempatan tersebut, Roy mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa Ivan kembali lagi menjadi gitaris andalan Boomerang. Namun, Roy menyerahkan rencana itu kepada pihak manajemennya.

"Sebagai fans pasti ada harapan untuk come back ya. ya gitulah kehidupan. Tapi kita nggak nolak soal ke depannya gimana. Ini karena di Jakarta aja dan event-nya Alice Cooper," tandas Roy.

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pentolan-boomerang-reunian-demi-alice-cooper-065704141.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com