Masih Sakit Hati, Olga Pantang Umbar Cinta

JAKARTA - Olga Syahputra masih belum bisa menutup luka di hatinya gara-gara diputus oleh pacar. Itu juga yang menjadi alasan Olga kini pantang mengumbar cinta.

Olga menjadi lebih hati-hati kalau sudah bicara perasaan terhadap lawan jenis. Termasuk terhadap Jessica Iskandar yang jelas-jelas telah menyatakan rasa sayangnya.

"Enggak pernah. Olga itu enggak pernah umbar cinta. Mungkin bisa jadi karena kemarin trauma ya. Aku kan kalau sudah sayang sama orang, jadinya sayang banget," papar Olga kala dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Jessica Iskandar pernah menyatakan perasaan sayangnya kepada Olga Syahputra. Namun, Olga tak cepat menanggapi karena meragukan keseriusan Jessica.

"Pernah dia ngomongnya serius banget sama aku, tapi aku masih ragu. Aku mikir, ini benar apa enggak. Mungkin karena jessica sering bercanda," tutur Olga.

Belakangan, Olga baru menyesal kenapa tak sejak awal merespons perasaan bintang film Dealova itu. Presenter kocak itu menduga, mungkin selama ini Jessica hanya ingin tahu perasaan Olga sesungguhnya.(ang)

23 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/18/34/517054/masih-sakit-hati-olga-pantang-umbar-cinta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com