Sammy Buka Kos-kosan

JAKARTA - Bebas dari bui dan sibuk bersolo karier, Sammy melirik ladang bisnis. Dia tertarik merintis bisnis kos-kosan.

"Gue mau merintis bisnis apa aja. Nanti gue sama kakak mau usaha kos-kosan atau usaha properti. Kenapa properti? Karena paling tahan lama. Enggak turun-turun harganya," ujar Sammy saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pemilik nama Hendra Samuel Simorangkir itu sebenarnya sudah lama berangan memiliki bisnis kos-kosan. Kebetulan, orangtuanya memang telah memiliki beberapa kamar kos di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kelak, Sammy tinggal meneruskan bisnis keluarga tersebut.

"Sebenarnya mama dan papa sudah ada usaha kos-kosan, gue tinggal nerusin aja. Nantinya, kos-kosan itu untuk orang kantoran," bebernya.

Selain membuka kos, Sammy juga hendak membuka restoran. Dia ingin menu restorannya nanti menjual makanan khas Indonesia saja.

"Gue juga ingin buka restoran karena gue kan tukang makan. Pokoknya, ingin terobosan makanan enak. Makanannya lebih ke daerah saja," terang mantan personel Kerispatih itu.

Saat ini, Sammy masih terkendala di dana. Sambil mengumpulkan modal bisnis, Sammy juga sedang mencari lokasi yang strategis untuk memulai usahanya itu.

"Sekarang gue lagi nabung dan lagi nyari ruko buat restoran gue. Maunya masih dekat dengan rumah. Mungkin masih di daerah Kelapa Gading nyari rukonya," paparnya.(ang)

23 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/17/34/516572/sammy-buka-kos-kosan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com