Melinda Kapok Nikah Siri

JAKARTA - Pengalaman merupakan guru terbaik. Ungkapan itu dipegang teguh Melinda. Dia kapok menikah siri.

Pengalaman pahit pernikahan siri sudah dirasakan pelantun Cinta Satu Malam itu. Dia menikah secara siri dengan salah satu pejabat di Cirebon, Jawa Barat, April 2010, dan bercerai bulan Juli 2011.

"Makanya saya enggak mau nikah siri lagi. Pernikahan saya tidak ada indah-indahnya," sesal Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Akibat dari pernikahan siri itu, anak Melinda, Maharani Supardi, sempat tidak diakui oleh mantan suaminya. Namun, pelantun Aw Aw ini berjuang dengan gigih untuk mendapat akta kelahiran bagi anaknya.

"Untuk anak, saya berjuang dan sudah dapat akta kelahiran. Saya enggak mau anak saya dirugikan. Waktu anak saya umurnya tiga bulan, kena radang paru-paru. Panasnya 40 derajat, tapi enggak ditengok-tengok. Saya minta sama asisten mantan suami saya minta dia jenguk. Setelah ditengok, tak sampai satu jam, anak saya membaik," paparnya.

Lantaran hanya istri siri, Melinda juga kerap diperlakukan seenaknya. Saat sedang mengandung enam bulan, Melinda sempat berniat meminta cerai. Namun keluarga melarangnya dengan alasan kurang etis.

"Saya enggak mau ngemis-ngemis. Saya juga punya harga diri. Saya hamil enam bulan mau pisah. Tapi setelah saya sharing sama keluarga, katanya jangan dulu karena pamali," kenangnya.

Hingga kini, Melinda tak bersedia menguak jati diri sang pejabat.
(rik)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/33/514425/melinda-kapok-nikah-siri
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com