Sarah Harding Masuk Rehabilitasi

Berakhirnya hubungan Sarah Harding dengan Tom Crane September lalu ternyata membawa dampak buruk buat personil Girls Aloud ini. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Sarah saat ini sedang menjalani terapi di sebuah klinik rehabilitasi karena depresi dan kecanduan alkohol. Sarah tak ingin kondisinya makin memburuk.

Sarah Harding dan Tom Crane seharusnya menikah musim panas nanti namun karena pertengkaran yang berkepanjangan, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka September lalu. Sejak saat itu kondisi Sarah Harding mulai memburuk. Beberapa sahabat dekatnya menyarankan untuk mencari bantuan namun baru sekarang Sarah memutuskan masuk klinik rehabilitasi.

"Beberapa teman dekatnya, beberapa bulan belakangan ini, menyarankan agar ia mencari bantuan tapi dia selalu menolak," ungkap seorang sumber yang tak disebutkan namanya pada harian The Sun. Perpisahannya dengan Tom memang sangat traumatis namun Sarah juga tak ingin sampai menghancurkan hidupnya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh juru bicara Sarah Harding yang mengatakan, "Sarah Harding baru saja masuk klinik rehabilitasi untuk depresi dan kecanduan alkohol." (kpl/cmc/roc)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sarah-harding-masuk-rehabilitasi-131300939.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com