Moerdiono Meninggal, Machica Mochtar Diserang Demam

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyanyi dangdut Machica Mochtar tak bisa menyembunyikan kesedihan tatkala mendengar kabar bahwa mantan Menteri Sekretaris Negara era Orde Baru, Moerdiono telah meninggal dunia, kemarin.

"Terus terang saya sedih dan syok saat mendengar bapak meninggal," ujarnya terisak, Sabtu, (08/10/2011), saat dihubungi via telepon genggam oleh wartawan. Ia mengetahui kabar duka itu dari wartawan. Kemudian mendapatkan kepastian kabar itu dari orang terdekat almarhum.

Seiring dengan kabar duka itu, Machica sebetulnya sedang sakit. ia mengalami demam dan pagi ini baru saja memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter. "Kebetulan, saya lagi demam, tapi ya mau gimana lagi," ucapnya pelan.

Bagi wanita berdarah Makassar itu, sosok almarhum sudah menjadi bagian penting dalam kehidupannya. Almarhum merupakan ayah dari M Iqbal Ramadan, putra semata wayangnya itu. Karena itu, ia mendoakan almarhum supaya di terima di sisi Allah.

"Saya berdoa, walau bagaimana pun bapak pernah singgah di kehidupan saya. Saya akan menginggat yang baik-baik tentang beliau. Semoga bapak mendapatkan tempat terindah dan amal ibadahnya diterima oleh Allah," tandasnya.

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/moerdiono-meninggal-machica-mochtar-diserang-demam-064642058.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com