Rihanna Pamer Pacar Baru

LOS ANGELES - Rihanna sudah tidak sabar untuk memamerkan kekasih barunya, yang merupakan seorang petinju yang juga model video klipnya, Dudley O'Shaughnessy.

Keduanya tertangkap basah mendatangi klub malam di kota London, Mahiki. Setelah Rihanna selesai manggung di O2 Area, London. Bahkan di klub yang penuh sesak, Rihanna dan Dudley tidak dapat menyembunyikan rasa ketertarikan, dengan saling berciuman.

"Mereka berdua seolah tidak perduli dengan keadaan klub yang penuh serta pandangan orang terhadap mereka," tutur saksi mata seperti dilansir The Sun, Sabtu, (8/10/2011).

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini, juga saling berbagi seotan dan minum alkohol bersama. Setelah itu mereka berdansa dan kembali ke hotel Rihanna.

Rihanna bertemu dengan Dudley bulan lalu, saat mantan kekasih Chris Brown itu syuting video klip 'We Found Love', di Irlandia Utara.

Rihanna masih akan berada di Inggris setidaknya hingga 16 Oktober untuk melakukan tur konser yang bertajuk "Loud Tour". Setelah itu, ia akan manggung di Perancis pada 19 Oktober.(efi)

08 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/08/33/512616/rihanna-pamer-pacar-baru
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com