Machica Mochtar: Saya Tak Pernah Berpikir Harta Moerdiono

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyanyi dangdut Machica Mochtar terus melakukan upaya hukum supaya M Iqbal Ramadan, anaknya itu, mendapatkan pengakuan sah sebagai putra dari almarhum Moerdiono. Namun, ia tidak kepikiran apalagi berharap untuk mendapatkan warisan dari almarhum.

"Aku nggak berpikir ke situ. Memang, selama ini aku terus memperjuangkan agar anakku mendapat pengakuan secara hukum," ujarnya, Sabtu, (08/10/2011), di ujung telepon.

Meski demikian, wanita berdarah Makassar itu, menegaskan perjuangannya tersebut bukan bertujuan untuk mendapatkan warisan. Sebab, warisan itu diakuinya bukan haknya. Upaya hukum itu dilakukannya murni supaya anaknya memiliki status yang jelas.

"Tapi, saya tidak berpikir tentang harta. Itu bukan tujuan saya. Dan, itu juga bukan hak saya," ucapnya.

Makanya, Machica tidak mau ambil pusing apa yang akan menjadi keputusan dari hasil proses hukum tersebut. Baginya, apapun keputusanya, Machica akan menerimanya dengan lapang dada.

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-mochtar-saya-tak-pernah-berpikir-harta-moerdiono-073854905.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com