Tablo Kembali Dengan Proyek Solo Setelah Absen Dua Tahun

Dia menjelaskan, "Saya pikir, seperti bagaimana 'airbag' yang selalu ada dalam kasus kecelakaan mobil, betapa menyenangkan untuk memiliki seseorang di sana untuk melindungi Anda dari masa-masa sulit."

Lagu ini adalah campuran kompleks dari suara akustik dan dengan lirik campuran puitis. Tablo telah menulis, menyusun, dan memproduksi setiap lagu di album barunya, dan itu adalah sesuatu yang rajin ia kerjakan dalam lebih dari dua tahun terakhir kehidupannya yang sulit. YG Entertainment menyatakan bahwa album Tablo adalah apa yang paling senang didengarkan oleh CEO Yang Hyun Suk hari ini.

Dan Naul bukan satu-satunya artis yang ditampilkan dalam album baru ini. Para artis berbakat yang biasanya tidak berpartisipasi dalam fitur telah berkolaborasi untuk merekam lagu dengan Tablo untuk album barunya. Seolah-olah mereka ingin menawarkan dorongan dan dukungan untuk penyanyi yang telah memiliki waktu yang sulit dalam beberapa tahun terakhir ini.

Fans sangat mengharapkan berbagai jenis musik baru Tablo yang merupakan proyek solo pertamanya, dan album full dijadwalkan rilis pada tanggal 1 November!

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tablo-kembali-dengan-proyek-solo-setelah-absen-dua-071034196.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com