Muse Sumbangkan Alat Musik Buat Universitas

Tahun 2008 lalu, para personil Muse mendapat anugerah gelar doktor dari universitas Plymouth. Sekarang, tiga tahun berselang, mereka bertiga membalas kebaikan ini dengan menyumbangkan seperangkat alat musik senilai 15 Poundsterling. Muse berharap bantuan alat musik ini bisa berguna buat para mahasiswa di sana.

"Dengan senang hati kami memberikan peralatan ini dan kami harap ini akan memberi inspirasi para mahasiswa untuk terus melanjutkan pendidikan dan menciptakan karya yang indah di masa depan," tulis juru bicara Muse seperti dikutip dari Contact Music.

Dalam berita yang sama disebutkan kalau peralatan musik senilai 15 ribu Poundsterling (Rp200 juta lebih) yang disumbangkan ini meliputi modular analogue synthesiser, liquid channel pre-amps, dan satu set set microphone untuk orkestra dan alat musik. Sebagian dari uang itu juga akan diberikan sebagai hadiah bagi mahasiswa berprestasi untuk waktu tiga tahun ke depan.

Muse sendiri dibentuk di Teignmouth, Devon, Inggris tahun 1994 yang lalu. Band beranggotakan Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, dan Dominic Howard ini menerima gelar doktor dari universitas Plymouth yang berlokasi di Devon pada tanggal 25 September 2008 lalu. (kpl/cmc/roc)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/muse-sumbangkan-alat-musik-buat-universitas-231300330.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com