Anji: Album 'LUAR BIASA' Sebagai Tanda Cinta

Sama halnya dengan pernikahan layaknya adalah awal kehidupan baru, Anji memulai kembali karirnya dengan merilis album solo perdana berjudul LUAR BIASA. Dua hal penting dalam hidupnya ini, tertuang dalam show case Luar Biasa. Sebuah mini konser sederhana namun hangat dan penuh cinta, berlangsung di Taman Ismail Marzuki, Kamis (20/10).

Diawali dengan lagu Kata Siapa, Anji bertutur tentang keraguan yang membuatnya bimbang untuk memulai sebuah hubungan. Dengan nada sedikit menghentak, Anji menyakinkan diri bahwa mereka bisa bercinta. Bersama seperti sepasang kekasih yang lain. Karena Cinta Sulit Diterka? lagu Anji tersebut semakin menghangatkan suasana.

Memaparkan kisah Sudah Jangan Bertengkar, mantan vokalis Drive ini meminta dua orang bermain pantomin. Hadir di tengah lagu dengan topi coklat khasnya, Anji meneguhkan kisah cintanya hanya bisa bertahan jika sebagai pasangan mereka berdua mempertahankan.

Lagu berikutnya Kekasih Terhebat menyulap suasana menjadi meriah. Apalagi dengan lirik jangan lelah menghadapiku, membuat semua penonton seolah merasakan hal yang sama.

Dua dibawakan secara medley, Dengan Sebab Sederhana dan Hatiku Berhenti di Kamu. Terasa semakin romantis dengan kisah yang dituturkan oleh Anji sebelum dan sesudah lagu mengalun.

Sebagai puncaknya, Ternyata Cinta menguatkan Anji untuk memilih Wina, wanita Luar Biasa sebagai pelabuhan terakhirnya.

Anji tampaknya ingin semua tahu kesungguhan hatinya untuk meminang Wina. Tepat kiranya jika album LUAR BIASA ini dirilis sebagai ungkapan rasa cinta Anji.

Anji mengakhiri penampilannya dengan lagu penutup Karena Aku dan Dirimu. Deretan curhat cinta Anji tersebut berlangsung selama satu jam dengan mulus. Tepuk tangan, decak kagum, dan doa menjadi pengantar Anji untuk memulai kehidupan baru. Kehidupan dalam solo karir dan kehidupan pernikahan yang disongsongnya sebentar lagi. Selamat Anji!!!! (kpl/uji/sjw)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/anji-album-luar-biasa-sebagai-tanda-cinta-233000965.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com