Olla Ramlan Duet Bareng Idolanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Olla Ramlan kini mulai merambah dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, Olla tampil berduet dengan penyanyi idolanya, Dewi Sandra. Tentu saja debutnya ini terasa istimewa bagi Olla.

"Saya pribadi mungkin baru di dunia musik. Dan alhamdulilah diberi kesempatan untuk bisa duet sama penyanyi yang saya suka, Dewi Sandra. Saya itu ngefans dari dulu," ujar Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011).

Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu 'Stop'. Lagu itu diciptakan oleh Fazal Dath, seorang penyanyi sekaligus musisi legendaris dangdut. Reputasi Fazal menjadi tantangan luar biasa bagi Olla dan Dewi ketika membawakannya. Apalagi, lagu itu terasa makin rancak dengan sentuhan remix DJ Sumantri.

Lagu ini merupakan project perdana. Namun, keduanya sudah lama menjalin persahabatan. Mereka tidak hanya terlibat dalam pembicaraan soal musik. Tetapi juga mengenai hubungan pribadi masing-masing.

"Saya percaya semua ini nggak ada yang kebetulan. Saya dan Olla sudah berteman lama, suka berdikusi masalah musik, hidup, sampai pribadi," sambung Dewi.

Namun, sayangnya dalam pembuatan video klip lagu itu agak tertutup. Wartawan dilarang masuk ke studio di kawasan Tanah Kusir itu, untuk sekadar melihat prosesnya. Pihak manajemen beralasan hal itu dilakukan untuk menjaga fokus dan konsentrasi dalam pembuatan video klip.

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/olla-ramlan-duet-bareng-idolanya-004653594.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com