Nadia Vega Grogi Jadi Sutradara

Liputan6.com, Bogor: Pagi-pagi buta Nadia Vega sudah berkemas meninggalkan rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pesinetron yang tengah sibuk kuliah di Australia tersebut hendak pergi syuting.

Berbeda dari biasanya, mantan pacar Aldiansyah Taher tersebut akan menjajal kemampuannya di belakang layar. Nadia akan menjadi sutradara video klip band pendatang baru. Ia pun mengaku grogi menjalani hal baru dalam kariernya itu.

"Aduh ini pertama kalinya aku bukan di depan kamera, tapi di belakang kamera. Aku mau jadi sutradara. Grogi banget. Doain yah," ujar Nadia dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Rabu (5/10).

Sebelum syuting dimulai, Nadia terlebih dahulu memberikan arahan kepada semua kru. Setelah arahan selesai, tak lupa seluruh tim berdoa bersama dahulu. Pembuatan klip pun dimulai. Satu per satu adegan dilakukan. Nadia tampak masih belum luwes mengatur adegan artisnya.

"Masih belum biasa. Tapi untungnya aku masih didampingi sama teman-teman yang lebih profesional," ucap Nadia, tersipu-sipu.(APY/ANS)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nadia-vega-grogi-jadi-sutradara-085605979.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com