Video Mesum Tupac Shakur Beredar

Liputan6.com, New York: Seks, obat-obatan dan rock n roll mungkin tiga hal yang terkuak dari video mesum yang menampilkan sosok rapper legendaris Tupac Shakur. Jejak terbaru yang ditemukan menunjukan bahwa bintang itu melakukan adegan seks sambil merokok bergantian dan menyanyikan lagunya.

Klip itu, difilmkan pada sebuah rumah pesta di tahun 1991, juga menampilkan Tupac sedang mengobrol bersama Money-B, dari Digital Underground. Sementara, sang wanita melanjutkan aksinya.

Sebagaimana belum lama ini dikutip dari TMZ, sang bintang--yang mati tertembak pada usia 25 tahun pada 1996, diketahui sedang minum dengan satu tangannya dan merokok dengan tangan yang lainnya.

Kasus ini menambah daftar panjang kasus rekaman mesum selebritas, seperti yang dialami oleh Pamela Anderson dan Kim Kardhasian yang juga terbongkar adegan telanjang ranjang mereka.

Di 2004, jejak mesum selebritis yang muncul ke permukaan adalah Paris Hilton yang berhubungan intim dengan mantan kekasihnya, Rick Salomon. Akhirnya video itu diluncurkan dalam bentuk cakram padat format DVD yang berjudul One Night in Paris. Dan, Anderson beradegan mesum dengan mantan suaminya, Tommy Lee.(ANS/Ant)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/video-mesum-tupac-shakur-beredar-073428007.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com