Nindy Foto Pre Wedding di Pabrik

JAKARTA- Jelang hari pernikahannya, Nindy tengah sibuk mempersiapkan baju pre wedding dan baju pengantinnya. Uniknya, Nindy berencana membuat foto pre wedding di pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

"Karena Aska kan kerjanya dibidang pabrik, kita bikinnya di pabrik nanti foto-fotonya. Nanti ada beberpa pohon-pohon yang sudah kita setting di sana biar ada nilai jual kalau sudah tua berupa story di tempat-tempat yang kita survei," terang Nindy ditemui di butik Anne Avante, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Pelantun Cinta Cuma Satu ini mengatakan, segala persiapan sudah sebesar 90 persen. Meskipun segala urusan diserahkan kepada Wedding Organizer, mantan kekasih Qibil 'The Changcuters' ini ikut terjun mengurusi pernikahan.

"Persiapan nikah 90 persen, tinggal finishing saja. Yang ngurusin keluarga, WO. Aku tetap terjun langsung bantuin," ucapnya.

Sedangkan untuk baju pengantin ia belum mau berbagi busana apa yang akan dikenakan. Nindy akan menikah dengan pria bernama Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011.

"Pamali, rahasia, karena itu surprise. Nanti desainnya beda. Totally beda banget dari baju pre wedding ini. Pokoknya menyesuaikan dengan adat kita. Ada songket, dan ya yang lainlah. Akadnya Betawi, resepsinya Padang dibuat sesuai dengan adat kita masing-masing," paparnya.(rik)

19 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/19/33/517696/nindy-foto-pre-wedding-di-pabrik
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com