Pay: Vanya Sudah Teruji

Vanya mengungkapkan bahwa dia senang bisa bekerja sama dengan Pay. Vanya semakin yakin dengan arah karirnya. Namun saat awal pertama kali bertemu, Vanya merasa kaku, terlebih dengan wajah garang Pay.

"Bangga juga bisa kerja bareng Pay dan Irang. Enjoy aja sih, meski wajahnya garang. Pertama kali ketemu masih kaku, tapi sekarang mulai nge-blend," paparnya yang diimbuhi oleh Pay.

"Zaman gue di Slank dan lagi manggung di Slank, nyokapnya yang lagi ngidam, ingin nonton Slank. Ternyata didalam perutnya itu Vanya sekarang. Vanya yang sekarang kerja bareng sama gue," imbuh Pay.

Karena sering bertemu, dan semakin akrab, lama kelamaan Vanya menjadi terbiasa. Dia juga tak merasa kaku untuk bekerja sama dengan Pay.

"Banyak pengalaman dan pelajaran yang gue dapat saat kerja bareng Pay dan Irang. Bisa diajak berteman juga kok. Bisa karena terbiasa," ujar Vanya.

Pay sendiri mengaku cocok saat bekerja sama dengan Vanya. Bagi Pay, Vanya cukup teruji untuk menjadi penyanyi.

"Ketemu Irang yang sudah punya banyak pengalaman, dan Vanya yang sudah cukup teruji," pungkasnya saat dijumpai di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/10). (kpl/gum/faj)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pay-vanya-sudah-teruji-122300398.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com