Nycta Gina Belum Mau Fokus Jadi Dokter

Langkah menjadi dokter umum, sudah hampir pasti terlaksana sebagai profesi baru artis Rizna Nycta Gina. Namun ketika ditanyakan apakah Gina (sapaan Nycta Gina), akan memilih profesi dokter atau selebritis? Wanita yang membumi dengan sebutan, Jeng Kelin ini masih belum tahu bakal fokus di kedokteran atau dunia hiburan.

"Nanti, aku belum tahu mau fokus di kedokteran atau di entertain. Karena aku masih menjalani, sejauh ini dua-duanya. Pokoknya aku bisa jalan dua-duanya aku berusaha sebaik mungkin bisa jalanin dua-duanya. Kalau nantinya akan memilih biar waktu yang akan menentukan ya," ujar Gina ditemui di acara upacara pengambilan sumpah dokter baru Falkutas Kedokteran Universitas Trisakti angkatan XLI periode 3 tahun 2011, Jakarta, Selasa (18/10).

Lebih lanjut, Gina menerangkan, dunia kedokteran adalah sesuatu yang baru untuk Gina. Namun di dunia keartisan, dirinya masih banyak program dan tawaran untuk tampil di berbagai acara off air dan on air. Untuk itulah, ia berusaha menjalankan kedua profesi tersebut.

"Sejauh ini di dunia entertainment aku masih punya program, masih lumayan tawaran-tawaran mengalir dan di dunia kedokteran ini kan sesuatu yang baru jadi aku masih ingin mencoba. Aku berusaha jalanin bagaimana dua-duanya jalan biar balance gitu," papar Gina. (kpl/buj/sjw)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nycta-gina-belum-mau-fokus-jadi-dokter-134000856.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com